Sukses

Pamer Cincin Berlian, Georgina Bertunangan dengan Ronaldo?

Pacar Ronaldo, Georgina, memakai cincin berlian.

Liputan6.com, Lisbon - Harus absen lima pertandingan bersama Real Madrid membuat Cristiano Ronaldo menghabiskan waktu bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez. Keduanya terlihat mesra dalam beberapa kesempatan.

Akhir pekan lalu, Ronaldo kembali ke Portugal bersama Georgina. Ronaldo mengajak wanita yang tengah hamil itu pergi melihat aksi mantan klubnya, Sporting CP.

Ketika menyaksikan pertandingan Sporting, Georgina terlihat memakai cincin. Model seksi Spanyol itu mengenakan cincin berlian yang berkilauan di jarinya.

Seperti dilansir 101 Great Goals, harga cincin itu diperkirakan mencapai 200 ribu pound sterling. Georgina yang mengandung anak Ronaldo tampak begitu semringah pada momen itu.

Desas-desus yang beredar, Ronaldo kabarnya telah bertunangan dengan Georgina. Bahkan, menurut tabloid Portugal, Corriero da Mahna, Ronaldo dan Georgina Rodriguez akan menikah tahun depan.



Pernikahan dengan Georgina direncanakan berlangsung setelah kelahiran anak keempat Ronaldo itu. Tapi, tahun depan jadwal Piala Dunia 2018 di Rusia dan fokus Ronaldo dikhawatirkan bisa berkurang dengan adanya kelahiran anak dan pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.