Sukses

Pertahankan Perisic, Inter Milan Optimistis Sehebat MU

Pihak Inter Milan berhasil meyakinkan Perisic karena proyek mereka mirip dengan MU.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan berhasil mempertahankan Ivan Perisic dari kejaran Manchester United (MU). Pihak Inter Milan berhasil meyakinkan Perisic karena proyek mereka mirip dengan tim besutan Jose Mourinho tersebut.

Gelandang serang asal Korasia itu merupakan pemain incaran keempat yang diminta Mourinho kepada MU pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, Inter Milan terus menolak tawaran yang diberikan Setan Merah.

Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio mengakui, pihaknya bersusah payah mempertahankan Perisic. Hingga akhirnya, pemain berusia 28 tahun itu menyepakati kontrak baru hingga 2022.

"Tidak ada yang menyangkal tawaran dari Manchester United. Namun, kami terus berusaha meyakinkan dia untuk terus bertahan. Kami mengatakan proyek Inter Milan sama hebatnya seperti MU," katanya, dikutip dari Sport Mediaset.



Dalam kontrak barunya, Perisic tidak bisa meninggalkan Inter Milan. Dengan demikian, hal itu menutup kemungkinan MU mengejar Perisic pada Januari 2018.

"Kontrak baru itu konsekuensinya. Tidak ada klausul pelepasan karena Inter Milan memang tidak mencantumkannya. Pihak pemain juga tidak meminta itu," ujar Ausilio mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Ivan Perisic