Sukses

Apparel Ini Dukung Atlet Berhijab Lebih Berprestasi

Liputan6.com, Jakarta - Apparel olahraga asal Indonesia, specs memberikan dukungan penuh bagi atlet nasional yang berhijab untuk berprestasi. Salah satunya dengan memberikan perlengkapan olahraga bernama Specs Active Hijab.

Beberapa atlet nasional dari futsal, voli dan taekwondo sudah mencoba produk yang sudah dirilis sejak April 2017 ini. Atlet Futsal dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Dwi Aprianti dan pevoli putri dan juga kapten Timnas Indonesia, Wilda disebut sudah mencoba gunakan produk ini.

Menurut Senior Designer Panatrade Carake, produsen specs,Ardhy Viraldy, pihaknya mencoba untuk memenuhi semua keperluan perlengkapan olahraga untuk atlet dan juga wanita yang doyan berolahraga. Produk ini dihargai pada kisaran Rp 149 ribu sampai Rp 399 ribu.

"Sebelumnya kami adakan sebuah aktivitas yang libatkan beberapa atlet dari panahan, futsal, taekwondo dan voli. Jadi, seharusnya perlengkapan ini sudah memenuhi kebutuhan mereka.Dalam waktu dekat, kami juga akan mensponsori tim futsal. Kalau untuk mendukung secara khusus atlet nasional di event olahraga seperti Asian Games belum sampai kesana," katanya kepada wartawan.

Ada 18 item specs active hijab yang dipasarkan oleh apparel lokal ini yaitu outer wear atau hoodie, legging, hijab cap, yoga pants, Arm Sleeves dan base layer. Produk ini dibuat dengan bahan lembut dan mudah menyerap keringat sehingga nyaman dipakai.

"Perlengkapan ini jadi semacam energi baru buat saya yang biasanya kebingungan harus makai apa kalau olahraga. Ini cocok buat hijabers yang aktif," kata artis yang juga ambassador Specs Active Hijab, Nycta Gina kepada wartawan.

"Ini menjadi jawaban buat hijabers yang aktif di dunia olahraga dalam memilih busana yang pas buat mereka," kata Presiden Direktur PT Panatrade Caraka, Arif Wirawan menimpali.

Artikel Selanjutnya
KONI Jatim Bela Menpora Imam Nahrawi
Artikel Selanjutnya
Ini Kata KOI soal Melesetnya Target Emas Indonesia di SEA Games