Sukses

Ribut dengan Neymar, Cavani Pindah ke Chelsea?

Liputan6.com, London- Chelsea siap memanfaatkan kekisruhan di Paris Saint Germain. The Blues berniat membajak striker Edinson Cavani yang tengah bermasalah dengan pemain baru Neymar. 

Hubungan Cavani dengan Neymar memburuk sejak akhir pekan kemarin. Penyebabnya adalah Neymar berniat merebut jatah Cavani sebagai algojo tendangan penalti PSG saat melawan Olympique Lyon.

Keduanya sempat berdebat di atas lapangan. Cavani akhirnya tetap mengeksekusi penalti dan menolak permintaan Neymar. Sayangnya penalti Cavani tak membuahkan gol.

Usai kejadian tersebut, hubungan Cavani dan Neymar memburuk. Neymar diketahui berhenti memfollow akun Instagram Cavani pasca insiden di laga kontra Lyon.

Bahkan kabarnya Neymar telah meminta bos PSG Nasser Al Khelaifi untuk segera menjual Cavani. Neymar tidak mau main bareng Cavani lagi.

Kondisi ini bakal dimanfaatkan oleh Chelsea. Daily Mail mengklaim The Blues siap menampung Cavani jika PSG benar-benar mewujudkan permintaan Neymar.

Meski Alvaro Morata tampil menjanjikan di awal musim ini, Chelsea masih berniat menambah satu striker top lagi. Pasalnya Diego Costa sudah tidak mau bermain lagi di Stamford Bridge.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    PSG
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar Jr
  • Edinson Cavani
Artikel Selanjutnya
Suarez Bertahan di Barcelona karena Messi
Artikel Selanjutnya
Untuk Liga Champions, Chelsea Tinggalkan Costa di Rumah