Sukses

Barcelona Kepincut Bocah Ajaib Milik MU

Barcelona bersiap menyalip MU untuk mendapatkan Gomes.

Liputan6.com, Manchester- Barcelona berniat membajak pemain muda berbakat Manchester United (MU) Angel Gomes. Blaugrana siap memanfaatkan situasi dimana Gomes belum meneken kontrak profesional bersama MU.

Pemuda 17 tahun itu merupakan salah satu pemain muda paling berbakat yang dimiliki tim akademi MU. Gomes sudah mendapat kesempatan debut di tim senior MU di penghujung musim lalu. 

Gomes semakin cemerlang di musim 2017-2018 bersama tim junior MU. Pekan lalu dia menjadi pahlawan kemenangan dramatis MU atas Arsenal di Piala Liga Inggris Junior. Sempat tertinggal 0-3 di babak pertama, Gomes mencetak dua gol guna membawa MU menang 4-3.

MU berusaha merayu Gomes agar segera meneken kontrak profesional. Namun hingga saat ini Gomes masih belum mencapai kesepakatan dengan MU.

The Sun mengklaim Barcelona terus memantau situasi Gomes. Mereka siap menyalip MU jika Setan Merah tak kunjung mencapai kata sepakat dengan Gomes.

Barcelona sekarang ini sibuk mencari talenta-talenta berbakat lagi. Pasalnya mereka harus kehilangan beberapa pemain muda berbakat yang dibina di La Masia akibat sanksi FIFA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Angel Gomes