Sukses

Bali United Waspadai 2 Pemain Kunci Persib

Bali United ingin pertahankan rekor selalu menang lawan Persib.

Liputan6.com, Jakarta Bek Bali United, Hasyim Kipuw menilai dua penyerang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Shohei Matsunaga menjadi ancaman serius bagi timnya saat bertemu Persib Bandung dalam laga kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (20/9/2017). Kipuw menilai keduanya mempunyai kecepatan, kemampuan dribble dan mampu mencetak gol.

Meski begitu, mantan pemain Arema FC ini menginginkan timnya meraih kemenangan. Itu agar Bali United tetap bisa bersaing dalam perebutan gelar juara Liga 1.

"Pertandingan pasti akan seru karena kita datang kesini dengan target kita harus mencuri poin. Apapun yang terjadi niat dan tekad kami seperti itu seri atau menang," katanya.

"Jauh-jauh hari saya sudah berpikir bahwa permainan Persib cepat dan kita sudah memempeelajari itu seperti Matsunaga (Shohei) Febri (Hariyadi) semua kita lihat di lapangan," ucapnya, menambahkan.

Selain itu, tim berjuluk Serdadu Tridatu dalam kondisi prima berkat rentetan raihan positif. Ini membuat motivasi pemain Bali United meningkat belakangan ini.



Bahkan, menurut Kipuw, Bali United mempunyai rekor baik dalam tiga pertemuan terakhir dengan Persib. Mereka sukses memenangkan semua laga.

"Saya pernah beruji coba dan memenangkan pertandingan, tapi sekarang berbeda materi pemain. Dalam hati saya ingin menang, tetapi main di kandang Persib dengan suporter yang banyak tentu sulit. Kami harus kerja keras," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.