Sukses

Undian Piala Liga Inggris Putaran Empat: MU Main Tandang

Liputan6.com, Jakarta Setelah rampungnya putaran ketiga Piala Liga Inggris, FA langsung mengadakan pengundian untuk putaran keempat pada Kamis (21/9/2017) dinihari WIB. Juara bertahan Manchester United (MU) mendapat lawan lumayan berat. 

Setan Merah harus berhadapan dengan sesama klub Liga Inggris yakni Swansea City. MU lolos ke putaran keempat setelah mencukur klub kasta kedua Burton Albion 4-1. Sedangkan Swansea melaju dengan mendepak Reading usai menang 2-0.

Sesuai hasil undian, MU harus melakoni laga putaran keempat Piala Liga Inggris di markas Swansea, Liberty Stadium.

Duel seru lainnya di putaran keempat mempertemukan Chelsea dengan Everton di Stamford Bridge. Derby London juga tersaji di 16 besar dimana Tottenham Hotspur akan menjamu West Ham United.

Arsenal dan Manchester City mendapat undian relatif mudah. Meriam London bakal menjamu Norwich City, sedangkan City kedatangan Wolverhampton Wanderers. Putaran empat Piala Liga Inggris akan digelar sekitar tanggal 23 Oktober.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Undian Piala Liga Inggris Putaran Empat:

Hasil Lengkap Undian Piala Liga Inggris Putaran Empat:

Tottenham Hotspur vs. West Ham United
Bristol City vs. Crystal Palace
Swansea City vs. Manchester United
Arsenal vs. Norwich City
Chelsea vs. Everton
Manchester City vs. Wolverhampton Wanderers
Leicester City vs. Leeds United
Bournemouth vs. Middlesbrough

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.