Sukses

Hasil Lengkap Piala Liga Inggris Semalam

Tidak ada kejutan besar yang terjadi di Piala Liga Inggris semalam.

Liputan6.com, Jakarta Lima pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris digelar pada Kamis (21/9/2017) dinihari WIB. Tak ada hasil mengejutkan yang terjadi. Tim-tim yang diunggulkan semuanya mampu melenggang ke 16 besar. 

Chelsea dan Manchester United meraih kemenangan meyakinkan di putaran tiga Piala Liga Inggris. The Blues mencukur Nottingham Forest 5-1. Sedangkan MU melumat Burton Albion 4-1.

Michy Batshuayi jadi bintang kemenangan Chelsea dengan membuat hattrick. Bomber belia MU Marcus Rashford juga mencuri perhatian dengan menyumbang dua gol dan satu assist.

Everton juga meraih hasil bagus walau turun dengan tim lapis kedua. The Toffees menang 3-0 atas Sunderland. Dominic Calvert-Lewin memborong dua gol. Satu gol lainnya dilesakkan Omar Niasse.

Sementara Arsenal dan Manchester City lolos dengan susah payah. Arsenal hanya menang 1-0 ketika menjamu Doncaster Rovers, sementara City menang 2-1 atas West Bromwich Albion.

Gol semata wayang kemenangan Arsenal dibuat oleh Theo Walcott. Sedangkan dua gol penentu lolosnya City diborong winger asal Jerman Leroy Sane.

Hasil Lengkap Piala Liga Inggris:

Everton 3-0 Sunderland
Arsenal 1-0 Doncaster
Chelsea 5-1 Nottingham
WBA 1-2 City
MU 4-1 Burton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Piala Liga Inggris