Sukses

Bali United Ingin Patahkan Rekor Kandang Persib

Persib belum pernah merasakan kekalahan saat bermain di kandang pada ajang Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung punya rekor mentereng saat bermain di kandang. Saat ini, skuat Maung Bandung belum merasakan kekalahan saat bermain di kandang pada ajang Liga 1 2017.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro menegaskan timnya akan mematahkan rekor Persib tersebut saat kedua tim bentrok di Stadion Si jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017).

"Persib tim besar, tim berpengalaman, kami datang kesini tahu diri kah dengan keadaan Persib sekarang. Kita tidak pernah meremehkan siapapun," kata Widodo dalam jumpa pers di Bandung, Rabu (20/9/2017).

Bali United saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan 48 poin. Sedangkan Persib di peringkat 10 dengan 33 poin. Namun, Widodo menegaskan posisi di klasemen tidak bisa menjadi patokan.

"Saya sudah bicara dengan pemain, posisi di klasemen jangan menjadi patokan karena di liga ini bisa saling mengalahkan dan dikalahkan. Terbukti sampai saat ini tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan, tapi memang Persib kalau main di home belum belum pernah kalah," ucap Widodo.

"Saya apresiasi Persib, mudah-mudahan besok pertandingan seru dan enak dilihat sehingga pecinta sepak bola bisa menikmati pertandingan besok."

Widodo mengaku sudah mengantongi kelemahan dan kelebihan Persib. Ia pun sudah menerapkan strategi untuk mengunci gaya bermain Atep dan kawan-kawan.

"Kalau bagi kami, strategi tidak akan diungkap sekarang. Tapi, kami akan berusaha sekuat kemampuan kami. Karena kita tahu Persib main di home sangat luar biasa dengan dukungan suporter juga. Tapi, sebelum peluit berbunyi kita akan berjuang keras," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.