Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Diminta Boyong SMS

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho tertarik kepada Sergej Milinkovic-Savic (SMS). Bahkan, Mourinho telah meminta manajemen klub untuk merekrut gelandang berbakat Lazio tersebut.

Tetapi, niat Mourinho itu tidak bakal dipenuhi MU pada jendela transfer Januari 2018. Pasalnya, lini tengah Setan Merah sudah terlalu gemuk. Apalagi, Paul Pogba dan kawan-kawan tampil menawan sejauh musim ini.

Berita tentang keinginan Mourinho merekrut pemain asal Serbia itu mendapat perhatian dari pembaca kanal Bola Liputan6.com. Selain tentang MU, sukses Timnas Indonesia U-16 mengalahkan Thailand dalam kualifikasi Piala Asia U-16 Grup G juga banyak dibaca pembaca kanal Bola.

Timnas Indonesia U-16 menang 1-0 atas Thailand. Gol tunggal Garuda Asia dicetak Amanar Abdillah. Hasil ini membuat peluang Timnas Indonesia U-16 lolos ke Piala Asia U-16 semakin besar.

Berikut 10 berita populer di kanal Bola Liputan6.com hingga Kamis (21/9/2017) pagi WIB:

1. Mourinho Minta MU Boyong SMS

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho belum puas meski lini tengah Setan Merah tampil menawan pada awal musim 2017-2018. Mourinho berminat merekrut gelandang berbakat Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (SMS).

Calciomercato melaporkan, Mourinho sangat menyukai pemain asal Serbia tersebut. Manajer asal Portugal itu rutin mengutus pencari bakat MU untuk menyaksikan perkembangan SMS di Lazio.

MU diperkirakan baru mencoba mendatangkan SMS musim panas 2018. Sebab musim ini lini tengah MU sudah cukup gemuk. Baca selengkapnya di sini

2. Hajar Thailand, Timnas U-16 Selangkah Lagi ke Piala Asia U-16

Timnas Indonesia U-16 selangkah lagi ke putaran final Piala Asia U-16. Ini bisa dipastikan setelah Timnas U-16 menang 1-0 atas Thailand di Raja Mangala Stadium, Rabu (20/9/2017), pada babak kualifikasi Piala Asia U-16 Grup G.

Garuda Asia yang tampil menekan mencetak gol di menit ke-20. Sontekam Amanar Abdillah usai memanfaatkan kesalahan bek Thailand mengubah skor menjadi 1-0 untuk Timnas U-16.

Kemenangan ini membuat Timnas U-16 kokoh di puncak klasemen Grup G dengan sembilan poin. Indonesia hanya butuh hasil imbang melawan Laos di laga terakhir untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-16. Selengkapnya baca di sini

3. Inilah 4 Lawan Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia

Timnas Indonesia U-19 menatap kualifikasi Piala Asia U-19 setelah turun di Piala AFF U-18. Partai penyisihan berlangsung mulai dari 31 Oktober hingga 8 November 2017.

Timnas Indonesia U-19 berstatus sebagai tuan rumah putaran final Piala Asia U-19. Oleh karenanya, apapun hasil di fase grup, tim asuhan Indra Sjafri bisa dipastikan akan tetap berlaga di putaran final.

Babak kualifikasi Piala Asia U-19 baru akan berlangsung bulan depan. Namun tiada salahnya mengenal calon-calon lawan Timnas Indonesia U-19 di fase kualifikasi tersebut. Baca selengkapnya di sini

4. Persib Vs Bali United Digelar Lebih Awal

5. Sinyal Positif Rossi Tampil di MotoGP Aragon

6. Cetak Gol, Amanar Jadi Tumbal Kemenangan Timnas U-16

7. Marquez Sambut Kehadiran Rossi di MotoGP Aragon

8. Persib Vs Bali United, Kim Ingin Kalahkan Irfan Bachdim

9. Lukaku Dilecehkan Suporter MU?

10. Bersama MU, Juan Mata Merasa seperti Kurcaci

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pemenang dan Pecundang di Bursa Transfer