Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 21 September 2017

Persib Bandung akan meladeni Bali United dalam lanjutan Liga 1 hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan pekan ke-25 Liga 1 berlangsung Kamis (21/9/2017) . Persib Bandung meladeni Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, sementara Semen Padang bertandang ke markas Persiba Balikpapan.

Menjamu Bali United, Persib sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam laju Irfan Bachdim dan kawan-kawan. Sebab, Maung Bandung berambisi menjaga rekor tak terkalahkan di kandang sejauh ini di Liga 1.

"Kami akan memanfaatkan semua yang kami punya termasuk mengasah set piece. Kami pertajam karena itu bisa jadi situasi yang menguntungkan. Jadi semua akan kami coba maksimalkan,"kata asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan.

Sedangkan Bali United datang dengan motivasi tinggi ke Kota Kembang. Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini ingin mencuri kemenangan demi memperkecil margin poin dengan pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC.

Saat ini Bali United menempati posisi dua dengan koleksi 48 poin. Sementara Persib masih berada peringkat 10 setelah memainkan 23 laga di Liga 1.

"Kami berharap tuah jadi tuan rumah dan ingin mempertahankannya. Bermain di hadapan bobotoh tentunya jadi penyemangat buat kami. Semoga usaha dan kerja keras ada hasil positif," kata Herrie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Kamis, 21 September 2017

15.00 WIB: Persib Bandung vs Bali United (tvOne)

18.30 WIB: Persiba Balikpapan vs Semen Padang (tvOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.