Sukses

Klasemen Liga 1, Persib Berjuang Tinggalkan Papan Tengah

Borneo FC dan Persib sama-sama mengumpulkan 33 poin.

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC sukses mempertahankan puncak klasemen Liga 1 hingga pekan ke-25. Tambahan tiga poin mereka dapat usai mengalahkan Borneo FC 2-1, Rabu (20/9/2017).

Gol kemenangan The Guardian dicetak Ilija Spasojevic dan Otavio Dutra pada babak kedua. Sementara marquee player Borneo FC, Shane Smeltz, mencetak gol hiburan pada menit ke-81.

Dengan koleksi 52 poin, BFC meninggalkan para pesaing di papan atas seperti Bali United, PSM Makassar, dan Persipura Jayapura. Meski Bali United menang atas Persib Bandung, Kamis (21/9/2017), Bhayangkaran tidak mungkin dikejar. 

Sementara Borneo FC, yang baru menelan kekalahan tertahan di posisi ke-11 klasemen Liga 1. Pesut Etam dan Persib sama-sama mengumpulkan 33 poin. Namun Maung Bandung unggul head to head.

Persaingan di papan atas bakal makin panas jika Persipura mencuri kemenangan di kandang Barito Putera, Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Kedua tim dijadwalkan bertemu pada hari ini dengan rekor kemenangan berpihak pada Persipura.

Barito akan menjadikan pertemuannya dengan Persipura sebagai momen kebangkitan usai kalah 1-2 dari Persegres Gresik United. Hasil minor itu membuat Laskar Antasari tertahan di peringkat delapan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini