Sukses

Legenda MU Sejajarkan Rashford dengan 2 Striker Mahal Dunia

Bersama MU musim ini, Rashford selalu menjadi pemain andalan.

Liputan6.com, Barcelona - Marcus Rashford pantas disejajaekan dengan dua striker muda termahal di dunia saat ini, Kylian Mbappe (PSG) dan Ousmane Dembele (Barcelona). Hal itulah yang ada dibenak lgenda Manchester United (MU), Phil Neville.

Rashford tampil cemerlang saat MU menang 4-1 atas Burton Albion di Old Trafford, Rabu (20/9/2017) atau Kamis dinihari WIB pada ajang Piala Liga Inggris. Striker berusia 19 tahun itu mencetak dua gol dan menyumbang satu assist.

"Semua orang memuji Dembele dan Mbappe. Tapi anehnya, tida ada yang berbicara tentang Rashford di negaranya sendiri," ujar Neville, dikutip dari Sky Sports.

"Karena Rashford orang Inggris, kami hanya mengatakan dia bermain di sayap kiri dan baik-baik saja. Padahal, dia sejajar dengan Dembele dan Mbappe, yang juga bermain di sektor sayap," katanya.

Bersama MU musim ini, Rashford selalu menjadi pemain andalan. Dari lima pertandingan di Liga Inggris, pemain kelahiran Manchester itu sudah empat kali menjadi starter.



"Rashford berada dalam kelompok yang sama dengan pemain yang saat ini dihargai 100 juta dan 150 juta pounds. Dia sama bagusnya dengan Dembele atau Mbappe. Di masa depan, dia terus melakukan perbaikan setiap musim," ujar Neville.

Rashford melakukan debutnya bersama MU pada 26 Februari 2016. Ketika itu, dia berhasil mencetak dua gol saat MU mengalahkan Midtjylland 5-1 di Old Trafford pada ajang Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.