Sukses

Wenger Puas Lihat Kinerja Anak Emas Arsenal

Arsenal menang 1-0 atas Doncaster.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger puas melihat permainan Jack Wilshere saat Arsenal melawan Doncaster Rovers, Kamis (21/9/2017). Ia berharap gelandang asal Inggris itu terus meningkatkan performanya.

Untuk pertamakalinya sejak Mei 2016, Wilshere turun membela Arsenal sejak menit pertama. Ia mampu membuat lini tengah The Gunners hidup meski gagal menyumbang gol.

Arsenal sendiri lolos ke babak keempat Piala Liga setelah menang 1-0 atas tamunya. Gol tunggal diciptakan oleh Theo Walcott.

"Saya pikir laga ini sangat ideal untuk menumbuhkan kepercayaan diri dan mengembalikan kebugarannya. Meski tidak seintensif Liga Inggris, tetapi laga ini penting buat Wilshere," ujar Wenger seperti dilansir Evening Standard.

Kontrak Wilshere bersama Arsenal akan habis musim ini. Namun Wenger ogah membahas masalah itu saat ini.



"Semua orang memperhatikan Wilshere agar mengeluarkan kemampuan terbaiknya, saya pun demikian. Anda lihat pergerakannya telah sempurna," ucap Wenger.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.