Sukses

Video Real Madrid Tersungkur di Hadapan Real Betis

Real Madrid kini gagal menang pada tiga partai kandang terakhir La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Keterpurukan Real Madrid di kandang sendiri berlanjut. Untuk kali ketiga secara beruntun mereka gagal meraih kemenangan di Estadio Santiago Bernabeu.

Adalah Real Betis yang terakhir menjegal Real Madrid. Tim tamu sukses meraih kemenangan 1-0, Kamis (21/9/2017) dini hari WIB.

Hasil ini lebih buruk pada dua kesempatan sebelumnya. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ditahan Valencia (2-2) dan Levante (1-1).

Catatan gagal menang pada tiga partai kandang La Liga ini menyamai rapor buruk 2011. Ketika itu mereka dikalahkan Sporting Gijon (0-1), ditahan Barcelona (1-1), serta menyerah dari Real Zaragoza (2-3) di depan pendukung sendiri.

Keterpurukan Real Madrid melawan Real Betis tidak lepas dari aksi kiper Antonio Adan yang melakukan enam penyelamatan. Di sisi lain, sebanyak 15 usaha Los Blancos tidak menemui sasaran.

Berikut cuplikan video kekalahan Real Madrid pada penampilan terakhir di La Liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis