Sukses

Bali United Waspadai Mesin Gol Persib

Kehadiran pemain asal Chad itu memberikan dampak instan terhadap performa Persib.

Liputan6.com, Bandung - Bali United memberikan perhatian lebih kepada striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel saat kedua tim bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017).

Kehadiran pemain asal Chad itu memberikan dampak instan terhadap performa skuat Maung Bandung pada putaran kedua dan sukses menyarangkan tiga gol dan empat assist.

Pelatih Bali United, Widodo C. Putro menilai Ezechiel bisa menjadi ancaman untuk lini pertahanan anak asuhnya. Menurutnya, striker jangkung milik Persib itu merupakan penyerang komplet.

"Ezechiel, dia tipikal pemain dengan feeling golnya sangat tinggi dan tipikal pemain tidak mau diam. Tapi kita sudah ada taktik staregi dan saya harapkan pemain kami bisa mematikan Ezechiel," kata Widodo.

"Tapi saya tegaskan bagi kami siapapun pemain Persib yang masuk ke sepertiga pertahanan, kita patut waspada, tidak hanya satu pemain karena Persib banyak memiliki pemain bagus."



Disinggung soal absennya dua pemain inti Persib dalam laga nanti yaitu Michael Essien dan Tony Sucipto akibat akumulasi kartu, mantan striker Timnas Indonesia itu menegaskan tim berjuluk Maung Bandung memiliki kedalaman skuat yang sangat baik sehingga dipastikan memiliki pengganti sepadan.

"Bagi kami ada Essien atau tidak, bukan suatu keuntungan karena tanpa Essien mereka tetap main 11 orang. Jadi semua pemain sudah siap dan patut diwaspadai," ucap Widodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.