Sukses

Mourinho: MU Harus Hormati Piala Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, menilai sepak bola Inggris akan lebih baik tanpa adanya Piala Liga. Namun, pelatih asal Portugal itu menegaskan akan tetap menghormati kompetisi tersebut.

"Jika suatu turnamen berstatus resmi, maka hal itu penting bagi MU dan saya sebagai manajer," ujar Mourinho dilansir BBC.

MU berhasil lolos ke babak keempat setelah mengalahkan Burton Albion 4-1, Kamis (21/9/2017), dini hari. Marcus Rashford (2), Jesse Lingard, dan Anthony Martial adalah para pemain yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah sepak bola Inggris dapat bertahan atau bahkan lebih baik tanpa kompetisi ini, Mungkin, mungkin kami akan lebih segar untuk kompetisi Eropa misalnya," papar Mourinho.

"Namun, Inggris memiliki Piala Liga. Kami harus menghormati sponsor, kami harus menghormati lawan, dan kami akan coba melakukan yang terbaik," sambungnya.

Undian memasangkan MU dengan Swansea City pada babak keempat Piala Liga Inggris. The Red Devils merupakan juara bertahan dengan mengalahkan Southampton 3-2 pada final musim lalu. (Nabila Muniva)

Artikel Selanjutnya
Mourinho Incar Rekor MU Milik Ferguson di Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Ferguson Puji Prestasi Mourinho di MU