Sukses

Madura FC Bidik Kemenangan di Laga Perdana 16 Besar Liga 2

Madura FC akan menghadapi PS Mojokerto Putra pada laga perdana babak 16 besar Grup D Liga 2.

Liputan6.com, Sumenep - Madura FC bertekad mengawali babak 16 besar Liga 2 dengan apik. Klub berjuluk Laskar Jokotole ini membidik kemenangan atas PS Mojokerto Putra, Sabtu (23/09/2017).

Laga Madura FC kontra PS Mojokerto Putra akan berlangsung di Stadion Bumi Moro, Surabaya. Sebab, Stadion Gajahmada di Mojokerto saat ini masih dalam proses renovasi.

Pelatih Madura FC, Salahuddin mengatakan, pada laga tandang kali ini dia membawa 20 pemain. "Target kita di pertandingan nanti tentu bermain dengan baik dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan," kata mantan pelatih Barito Putra itu kepada Liputan6.com di Sumenep, Rabu (20/9/2017).

Bagi Salahuddin, kemenangan di laga perdana babak 16 besar itu akan sangat berarti bagi timnya. Sebab, hal tersebut akan meningkatkan rasa percaya diri para pemain menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Tapi, kalaupun nanti kita tidak berhasil menang, minimal bermain seri. Intinya kita tidak mau sampai kehilangan poin di pertandingan pertama nanti," tegasnya.

Dalam babak 16 besar, Madura FC tergabung di Grup D bersama Martapura FC, PS Mojokerto Putra, dan Persiwa Wamena juara grup 8.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.