Sukses

2 Bintang Muda Chelsea Bikin Conte Geleng-Geleng

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku puas melihat penampilan dua pemain mudanya, Charly Musonda dan Kenedy. Di mata Conte, keduanya bermain bagus melawan Nottingham Forest.

Chelsea menang 5-1 atas Nottingham Forest pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris, di Stamford Bridge, Rabu (20/9/2017). Hasil ini membuat The Blues melenggang ke putaran keempat.

Gol The Blues dilesakkan Michy Batshuayi (hattrick), Charly Musonda dan Kenedy. Dalam laga ini, Conte memberi kesempatan kepada sejumlah pemain muda The Blues.

Selain Musonda dan Kenedy, Conte juga memberi kesempatan kepada Ethan Ampadu dan Dujon Sterling melakukan debut. Keduanya masih berusia 17 tahun.

"Saya pikir Musonda bermain sangat baik dan dia banyak bekerja secara fisik karena Liga Primer sangat kuat dalam aspek fisik. Dia pemain berbakat dan dia harus melanjutkan dengan cara ini dan jika ada kesempatan membantu kami, dia harus melakukannya," kata Conte di situs resmi klub.

"Kenedy juga bermain sangat bagus dan memberikan jawaban yang bagus. Beberapa pemain belum banyak bermain dan penting untuk terus bekerja. Saya berharap permainan ini meningkatkan kepercayaan diri mereka dan mereka harus melanjutkan dengan cara ini."



"Kami mulai bekerja dengan Kenedy pada Januari lalu setelah masa pinjamannya di Watford. Dia bekerja sangat baik dan membaik. Dia harus melanjutkan dan kapan ada kesempatan, dia harus melakukannya lagi," Conte menambahkan.

Di babak keempat, Chelsea bakal menghadapi tim kuat Everton. Kedua tim sudah bertemu di Stamford Bridge musim ini dan The Blues menang dengan skor 2-0 lewat gol Cesc Fabregas dan Alvaro Morata.

Artikel Selanjutnya
Matic ke MU, Legenda Chelsea: Transfer Terburuk Sepanjang Masa
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Ferguson Siksa Ronaldo agar Jadi Pemain Tangguh di MU