Sukses

Mourinho: Martial Kadang Bagus, Kadang Buruk

MU meraih kemenangan 4-1 atas Burton Albion pada putaran keempat Piala Liga Inggris di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho menilai, Anthony Martial tak selalu bermain sempurna di lapangan. Namun, ia senang dengan kerja keras yang ditunjukkan pemain asal Prancis tersebut.

MU meraih kemenangan 4-1 atas Burton Albion pada putaran keempat Piala Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Rabu (20/9/2017) waktu setempat. Martial tampil bagus di laga ini. Ia menyumbangkan satu gol dan satu assist.

"Anthony Martial ingin melakukan sesuatu. Beberapa hal dia lakukan dengan sangat baik, yang lain tidak begitu baik. Tapi dia selalu berusaha dan komitmen dan kebahagiaannya di lapangan selalu penting," kata Mourinho di situs resmi klub.

Marcus Rashford membuka skor di menit kelima yang diperbesar 12 menit berselang. Babak pertama berakhir dengan keunggulan MU 3-0, setelah Jesse Lingard mengukir namanya di papan skor di menit 36.

Selepas restart, Martial melahirkan gol keempat MU guna mengubah kedudukan 4-0. Burton baru bisa membalas lewat Llyod Dyer di masa injury time.



"Kami melakukan pekerjaan kami. Bukan performa yang fenomenal, tapi performa yang solid. Sejak awal, kami bermain dengan cara yang serius. Para pemain, banyak dari mereka, membutuhkan waktu 90 menit untuk bermain karena banyak dari mereka tidak bermain banyak musim ini. Saya pikir kami melakukan pekerjaan kami secara profesional," Mourinho menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU