Sukses

Kapten Arsenal Doakan Wilshere Bebas Cedera

Liputan6.com, London - Kapten Arsenal, Per Mertesacker, mengaku bahagia melihat rekannya, Jack Wishere bisa bermain lagi. Ia berharap pemain 25 tahun itu tak cedera lagi hingga akhir musim.

Arsenal menang 1-0 atas Doncaster Rovers pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris, di Stadion Emirates, Rabu (20/9/2017). Kemenangan tipis atas klub League One tersebut membuat The Gunners lolos ke putaran keempat.

Dalam laga tersebut, Wilshere bermain selama 90 menit. Ini adalah pertama kalinya Wilshere melakukan hal tersebut bersama Arsenal, sejak lawan Southampton pada 23 September 2014.

"Sangat baik melihat Wilshere kembali. Anda bisa melihat bahwa dia semakin merasa nyaman dengan posisinya sekarang. Dia berani sekarang dan dia mempercayai tubuhnya. Itu yang paling penting, dia bisa bermain 90 menit," kata Mertasacker di situs resmi klub.



"Dia hanya akan tumbuh dengan itu dan dia juga vokal, itu penting bagi kami, terutama di akhir laga. Dia menjaga bola dengan baik dalam situasi yang ketat dan untuk keluar dari situasi sulit adalah keunggulan Wilshere. Itulah yang ingin kami ingin lihat darinya di masa depan bersama Arsenal," Mertasacker menambahkan.

Wilshere termasuk pemain yang rapuh. Ia beberapa kali cedera parah. Terakhir pada April lalu dimana mantan pemain Bournemouth itu mengalami patah kaki.

Artikel Selanjutnya
Arsenal Coret Cazorla
Artikel Selanjutnya
Terbuang dari Arsenal, Gelandang Inggris Curhat di Instagram