Sukses

Guardiola Pastikan Cedera Gundogan Tak Serius

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan cedera gelandang Ilkay Gundogan tak serius. Ia pun berharap pemain asal Jerman itu dapat segera kembali ke lapangan.

Manchester City menang 2-1 atas West Bromwich Albion pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris, di The Hawthorns, Rabu (20/9/2017). Kemenangan The Citizens ditentukan dua gol Leroy Sane.

Ini adalah pertandingan pertama Gundogan sejak cedera parah, sembilan bulan lalu. Sayangnya, mantan gelandang Borussia Dortmund itu kembali cedera.

"Ini adalah situasi yang sulit baginya, tapi saya pikir Gundogan akan baik-baik saja. Dia memiliki masalah kecil dengan lututnya, tapi tidak seperti sebelumnya dan saya tidak berpikir itu akan menjadi sesuatu yang serius," kata Guardiola di situs resmi klub.

Guardiola menjelaskan, timnya sempat kesulitan menghadapi West Brom. Untungnya, Manchester City masih bisa meraih kemenangan.



"Saya pikir kami bermain sangat baik di babak pertama saat kami mencetak gol dan mungkin seharusnya sudah unggul dua atau tiga gol dengan peluang yang kami ciptakan. Namun di babak kedua, kami mendapat tekanan karena jika West Brom mendapatkan tendangan bebas atau sudut, sangat sulit menghentikan mereka."

"Mereka fantastis dalam situasi tersebut dan jika mereka mencetak gol kedua, kami bisa saja kalah dalam permainan ini. Ini adalah pertandingan yang sulit. Mereka bermain dengan tim utama, tapi kami sangat senang bisa menang dan sekarang akan pertandingan berikutnya di kandang," Guardiola menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Arsenal Ingin Berpisah dengan Jack Wilshere
Artikel Selanjutnya
Robben Kesal pada Pelatih Bayern Munchen?