Sukses

Bahagia di Juventus, Juan Cuadrado Ogah Pindah

Juventus meraih kemenangan 1-0 atas Fiorentina pada laga Serie A di Allianz Stadium. Dalam laga itu, Cuadrado bermain cukup baik.

Liputan6.com, Turin - Winger Juventus, Juan Cuadrado, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Fiorentina. Pemain asal Kolombia itu juga mengklaim selalu habis-habisan demi Bianconeri.

Juventus meraih kemenangan 1-0 atas Fiorentina pada laga Serie A di Allianz Stadium, Turin, Rabu (20/9/2017) waktu setempat. Gol tunggal kemenangan Bianconeri dicetak Mario Mandzukic.

Dalam laga itu, Cuadrado bermain cukup baik. Ia bahkan menyumbangkan assist untuk gol Mandzukic.

"Pelatih selalu memberitahuku untuk memasukkan bola ke dalam kotak penalti, karena kami memiliki pemain seperti Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic yang merupakan ancaman nyata. Untungnya, semua berjalan baik hari ini. Aku selalu berusaha untuk berkembang dan aku selalu berusaha memberikan semua yang aku miliki untuk tim, memastikan aku selalu siap," kata Cuadrado di situs resmi klub.

"Waktunya akan tiba ketika pemain hebat lainnya seperti Federer Bernardeschi, Douglas Costa atau Marko Pjaca yang akan bermain, tapi kami semua berada di kapal yang sama dan kami semua ingin mencapai hal yang sama."

Cuadrado gencar dihubungkan dengan Arsenal. Namun, sang pemain malas meninggalkan Juventus.

"Aku tidak pernah berpikir untuk pindah dan aku senang menjadi bagian dari tim ini karena mereka percaya padaku," Cuadrado menambahkan.

Hasil tersebut membawa Juventus menempel Napoli yang berada di urutan pertama klasemen Serie A. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 15 poin dari lima laga, tapi Juventus kalah selisih gol dari Napoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea

    Juan Cuadrado