Sukses

Bungkam SPAL, Gelandang AC Milan Langsung Fokus ke Sampdoria

AC Milan menang 2-0 atas tim promosi SPAL pada laga Serie A di San Siro, Milan, Rabu (20/9/2017).

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan, Lucas Biglia, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas SPAL. Ia pun langsung mengalihkan fokusnya melawan Sampdoria, akhir pekan ini.

AC Milan menang 2-0 atas tim promosi SPAL pada laga Serie A di San Siro, Milan, Rabu (20/9/2017). Dua gol I Rossoneri dicetak dari titik putih oleh Ricardo Rodriguez dan Franck Kessie.

Pada laga sebelumnya, Milan sempat dibantai 1-4 oleh Lazio. Namun, performa Rossoneri kini sudah jauh membaik.

"Dengan kekalahan dari Lazio, kami telah mengambil semua hal positif yang bisa kami lakukan untuk berkembang. Betapa pun buruknya kekalahan itu datang, itulah yang kami harapkan (bisa berkembang)," kata Biglia di situs resmi klub.

"Tidak ada yang harus merasa lebih penting daripada yang lain, pastinya tidak boleh ada individualisme. Kami memiliki tim besar dan menempatkan pelatih kami dalam pilihan. Kami bekerja dengan baik. Ini soal meneruskan kecerdasan kami untuk mengelola segalanya dengan cara terbaik."



Hasil tersebut membuat posisi AC Milan naik dua peringkat ke urutan keempat klasemen Serie A dengan 12 poin dari lima laga. Milan berselisih tiga poin dari Napoli dan Juventus yang berada di dua urutan teratas. Pada laga berikutnya, Rossoneri akan tandang ke markas Sampdoria.

"Kami harus pergi ke Marassi dan membawa pulang tiga poin," Biglia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.