Sukses

Pamela Anderson Kagumi Bos WikiLeaks, Eks Bek AC Milan Cemburu

Liputan6.com, Marseille - Mantan bek AC Milan, Adil Rami rupanya cemburu dengan kekasih barunya, Pamela Anderson. Sebab, artis berusia 50 tahun itu mengagumi sosok pendiri WikiLeaks, Julian Assange.

Hubungan cinta Anderson dengan bek AC Milan periode 2014/2015 itu tercium media sejak Juni lalu. Keduanya terleihat sedang berkencan di St Tropez, Prancis, usai Rami menuntaskan proses transfer dari Sevilla ke Marseille.

Anderson mengatakan, cintanya dengan Rami semakin mesra setiap harinya. Bintang Baywatch itu menyukai Rami karena keramahannya. 

Namun tidak hanya Rami yang membuat hati Pamela Anderson bergetar. Wanita kelahiran Kanada itu juga mengaku terpesona dengan Assange.

"Saya menyukai Julian. Dia merupakan salah satu orang paling menarik yang pernah saya temui. Dia sangat berani, tidak ada yang lebih seksi dari keberaniannya," ujar Anderson dikutip The Sun.

Akibat kekagumannya dengan Assange, Anderson membeberkan, Rami menjadi pecemburu. Bek berusia 31 tahun itu selalu malas berbicara ketika kekasihnya membicarakan Assange.

"Saya memang menyukai Julian, tapi saya sudah punya pasangan yang romantis. Saya memiliki kehidupan yang menarik (dengan Rami). Saya senang (tinggal) di Eropa," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
AC Milan Hampir Beli Kiper Sevilla
Artikel Selanjutnya
Alasan AC Milan Gagal Pulangkan Aubameyang