Sukses

Misi Bhayangkara FC Permalukan Persib di Jalak Harupat

Bhayangkara FC akan menghadapi Persib dalam lanjutan Liga 1, akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC optimistis bisa mencuri poin dari Persib Bandung saat keduanya bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9/2017) dalam lanjutan Liga 1.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy sesumbar bisa mengalahkan Maung Bandung (sebutan Persib). Terlebih lagi, pada pertemuan pertama, Bhayangkara FC berhasil menang 2-0 atas Persib di Stadion Patriot.

"Persib sudah kami kalahkan dengan skor yang signifikan. Tim besar lainnya, Persipura, Sriwijaya, dan Arema juga sudah kami kalahkan," ujar Simon dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Simon semakin percaya diri setelah Bhayangkara FC tidak terkalahkan dalam tiga laga tandang terakhir. Mereka menang 5-0 atas Gresik United, mengalahkan PS TNI 1-0, dan menghajar Semen Padang 2-1.

Bila ditotal sejak putaran pertama Liga 1, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan sudah mencatatkan tujuh kemenangan laga tandang.

"Menang di tujuh laga tandang adalah pencapaian yang bagus dan membuat mental pemain terjaga. Selanjutnya kami akan away ke kandang Persib. Mengapa tidak menang juga," katanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.