Sukses

Ronaldo Kembali, Real Madrid Bikin Rekor Buruk

Real Madrid gagal menang saat Cristiano Ronaldo kembali bermain.

Real Madrid meraih hasil 'memalukan' saat kalah di rumah sendiri dari Real Betis, pada laga lanjutan La Liga 2017-2018, Kamis (21/9/2017) dinihari WIB. Gol tunggal Antonio Sanabria (90'+4') membuat Los Blancos terpuruk.

Kekalahan Real Madrid memberi catatan buruk bagi Cristiano Ronaldo. Maklum, comeback sang ikon Los Blancos tersebut berujung pada nirpoin bagi Si Putih. Tak hanya itu, Ronaldo dkk mencatat rekor negatif.

Seperti dirilis Sport.es, Real Madrid gagal mencetak gol di rumah sendiri untuk kali pertama sejak April 2016. Selain itu, Real Madrid gagal menuai kemenangan dalam tiga laga kandang terakhir di pentas La Liga.

Pencapaian tersebut menjadi yang terburuk sejak April 2011. Kala itu, Real Madrid mencatat dua seri dan sekali kalah. Bek Real Madrid, Marcelo mengakui rekan-rekannya sudah berjuang maksimal agar menuai gol dan mencetak kemenangan.

Sayang, hal tersebut gagal tercapai. "Kami membuat banyak peluang tapi sepertinya bola tak pernah ingin masuk ke gawang Betis. Tim sudah maksimal, namun hasil akhir berpihak ke tim tamu," tegas Sergio Ramos, bek Real Madrid.

Pada tiga laga kandang terakhir, Real Madrid gagal menaklukkan Valencia, Levante dan Real Betis. Saat bersua Valencia, Real Madrid hanya sanggup menuai hasil 2-2 (28/8/2017) dan kontra Levante berujung 1-1 (9/9/2017).

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.