Sukses

Pelatih Juventus Sebut Pesaing Utama di Serie A

Massimiliano Allegri menganggap Napoli sebagai pesaing utama, meski mewaspadai tim lain.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyebut Napoli sebagai pesaing utama dalam memperebutkan Scudetto musim 2017/18. Meski demikian, ia tetap mewaspadai tim lain.

Juventus dan Napoli kini berada berada di puncak klasemen sementara Liga Serie A Italia setelah mengumpulkan 15 poin dari lima pertandingan. Namun, Napoli berada di peringkat pertama karena unggul selisih gol.

Situasi tersebut membuat Napoli disebut-sebut sebagai pesaing utama Juventus. Allegri pun setuju dengan anggapan itu. Bahkan, pelatih 50 tahun itu menyamakan I Partenopei dengan tokoh antagonis.

"Napoli bermain sangat bagus, tetapi Juventus memiliki pendekatan berbeda. Mereka seperti tokoh antagonis untuk kami mempertahankan gelar juara," tutur Allegri kepada Mediaset Premium.

"Meski begitu, terdapat tim lain juga. Menurut saya, terdapat empat atau lima tim yang memperebutkan Scudetto. Kami harus memikirkan laga demi laga dan berusaha memenangi Scudetto ketujuh beruntun," lanjutnya.

Juventus akan menghadapi rival satu kota, Torino, pada pekan keenam Serie A di Allianz Stadium, Sabtu (23/8/2017).

Sumber: Football Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.