Sukses

Bos Juventus Tidak Akan Tahan Paulo Dybala Pergi

Direktur Utama Juventus, Beppe Marotta, mengaku tidak bisa berbuat apa-apa jika Paulo Dybala berniat hengkang.

Liputan6.com, Turin - Direktur Utama Juventus, Beppe Marotta, mengakui tak dapat berbuat apa-apa jika striker Paulo Dybala meminta hengkang dari klub suatu hari nanti. Dia juga menegaskan akan jadi pihak yang menentang pemberian klausul pelepasan pada para pemain.

Dybala baru saja mencatatkan rekor pribadi usai membawa kemenangan 3-1 atas Sassuolo, Minggu (17/9/2017) lalu. Hattrick pemain 23 tahun tersebut langsung menempatkannya sebagai top scorer sementara Serie A dengan koleksi 8 gol.

Jika dirata-rata, Dybala menciptakan rata-rata dua gol per partai. Pencapaian mengesankan tersebut makin spesial karena ditorehkan kala melakoni pertandingan ke-100 bersama Juventus.

"Dybala? Pemainlah yang menentukan nasibnya sendiri, dan jika dia ingin pergi, kami tidak mungkin menahannya," kata Marotta kepada Premium Sport .

Dia juga menegaskan rasa puasnya terhadap striker Argentina Gonzalo Higuain meski tengah berjuang mengembalikan ketajamannya. Sama seperti Dybala, Higuain dianggap penting dalam mempertahankan gaya permainan Juventus.

"90 juta euro untuk (klausul pelepasan) Higuain? Kami tidak ingin melepasnya. Kami membangum tim setelah penjualan Pogba dan kami senang dengannya," jelas pria berusia 60 tahun itu.

"Di luar semua itu, dia penting bagi gaya permainan kita. Keunggulan di Serie A? Terlalu dini untuk membicarakan poin," kata Marotta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.