Sukses

Gelandang PSG Ketakutan Lihat Sikap Sangar Ibrahimovic

Liputan6.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Romain Habran, punya kenangan tersendiri dengan penyerang Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic. Habran pernah ketakutan melihat sikap sangar Ibrahimovic di ruang ganti.

Habran saat ini tengah dipinjamkan ke Boulogne. Namun, dia pernah berbagi ruang ganti dengan penyerang asal Swedia itu ketika masih memperkuat PSG. Menurut Habran, Ibrahimovic punya aura yang tidak biasa, meski dia terkesan dengan kemampuannya.

"Zlatan (Ibrahimovic) berada di ruang ganti yang sama. Dia mengesankan. Ketika dia tiba di ruang ganti, semua orang berhenti bicara," kata Habran, yang menceritakan suasana ruang ganti PSG setelah kembali Ibrahimovic usai Swedia tereliminasi dari Piala Dunia 2014.

"Hari itu, Anda merasa ada sesuatu yang salah. Dia mengangkat kepala dan menatapku. Dia meyakinkanku begitu dia menatapku. Saya sedikit takut dan saya melepas tali sepatu dan membuat saya mengikatnya ulang," tuturnya, seperti dilansir Tribal Football.

Ibrahimovic dikenal sebagai pemain yang memiliki karakter kuat dan disegani rekan-rekan setimnya. Usianya sekarang telah menginjak 35 tahun, tapi kualitasnya tidak berkurang sebagai bomber haus gol.



Empat musim membela PSG sejak 2012, Ibrahimovic akhirnya hengkang ke MU pada musim panas 2016 secara gratis. Bersama Les Parisiens, Ibrahimovic menyarangkan 113 gol dari 122 penampilan.

Artikel Selanjutnya
Alves Sebut Messi Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Adriano Terharu Dapat Pujian dari Ibrahimovic