Sukses

Pelatih Chelsea Ancam Duo Manchester

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, melontarkan peringatan kepada Manchester United (MU) dan Manchester City. Dia menyatakan ambisi The Blues mempertahankan titel Liga Inggris musim ini.

Chelsea saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris. Mereka tertinggal tiga angka di belakang duo Manchester yang belum mengalami kekalahan.

"Anda tentunya tahu jika di Inggris, ada enam tim teratas. Duo Manchester ada di dalam enam tim teratas ini. Maka itu adalah hal normal," kata Conte dilansir Evening Standard.

"Kami akan mencoba menempel mereka dan berusaha yang terbaik. Baru di akhir kompetisi, kita lihat di mana kami berada," sambung sosok asal Italia itu.

Musim ini Chelsea dilanda beberapa masalah. Seperti cedera dan hukuman bermain yang diterima oleh beberapa pemain dalam beberapa pekan terakhir. Namun, Conte menantang timnya untuk tetap menjaga semangat bertanding.

"Sekarang kami sedang memulihkan kondisi (Eden) Hazard setelah cedera parah. Kami juga kehilangan (Gary) Cahill karena skorsing tiga pertandingan, dan sekarang David Luiz," jelasnya.

Chelsea akan mencoba menekan duo Manchester dengan mengalahkan Stoke City akhir pekan ini. Pertandingan berlangsung di markas Stoke, Sabtu (23/09/2017). (Nabila Muniva)

Artikel Selanjutnya
Mourinho Promosikan Pemain 20 Tahun ke Tim Utama MU
Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU