Sukses

PSG Tawarkan Edinson Cavani ke Real Madrid

Paris Saint-Germain telah menyediakan pintu keluar bagi striker Cavani.

Liputan6.com, Madrid - Paris Saint-Germain dilaporkan telah menawarkan striker Edinson Cavani pada Real Madrid menyusul perselisihannya dengan Neymar baru-baru ini. Cavani terlibat adu mulut dengan pemain termahal dunia tersebut dalam kemenangan 2-0 PSG atas Olympique Lyon, Senin (18/9/2017) dini hari WIB.

Selama pertandingan tersebut, keduanya sempat memperdebatkan siapa yang harus mengambil penalti. Pada akhirnya Cavani menjadi algojo meski tendangannya gagal membuahkan gol.

Ketegangan di atas lapangan pun berlanjut di ruang ganti. Mereka tak saling menyapa dalam ruang ganti. Neymar bahkan dilaporkan menuntut manajemen PSG untuk menjual Cavani secepatnya.

Menurut harian Spanyol Diario Gol, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menanggapi masalah Neymar dengan serius. Dia langsung menghubungi Presiden Madrid, Florentino Perez, terkait kemungkinan Cavani berlabuh di Estadio Santiago Bernabeu. 

Seperti diketahui, Real Madrid baru saja memperpanjang kontrak Karim Benzema dengan durasi empat musim kemarin, Rabu (20/9). Namun mereka kabarnya tetap berburu pemain baru pada jendela transfer terdekat.

Sportsmole mengklaim Cavani tak perlu pusing akan masa depannya jika diminta hengkang dari PSG. Pasalnya, Chelsea dan Everton juga tertarik padanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Neymar