Sukses

Top 10 Berita Bola: Amanar Tumbal Kemenangan Timnas U-16

Liputan6.com, Jakarta - Timnas U-16 sukses menang 1-0 atas Thailand pada laga ketiga kualifikasi Piala Asia U-16 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand. Gol tunggal Timnas U-16 dicetak oleh Amanar Abdillah.

Namun di balik kemenangan ini, Timnas U-16 harus mendapatkan kabar buruk. Itu setelah Amanar tak bisa melanjutkan pertandingan. Dia dikabarkan mengalami sakit mata gara-gara alergi sehingga harus diganti.

Berita ini menjadi salah satu yang paling disorot pembaca sore ini. Selain itu, ada pula berita soal lawan-lawan Timnas Indonesia U-19 di kualifikasi Piala Asia.

Apa saja berita paling populer di kanal bola sore ini? Berikut 10 berita paling populer:

1. Inilah 4 Lawan Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia

Timnas Indonesia U-19 menatap kualifikasi Piala Asia U-19 setelah turun di Piala AFF U-18. Partai penyisihan berlangsung mulai dari 31 Oktober hingga 8 November 2017.

Timnas Indonesia U-19 berstatus sebagai tuan rumah putaran final Piala Asia U-19. Oleh karenanya, apapun hasil di fase grup, tim asuhan Indra Sjafri bisa dipastikan akan tetap berlaga di putaran final.

Ada 10 grup dengan masing-masing lima tim di setiap grupnya. Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup F bersama Korea Selatan, Malaysia, Timor Leste, dan Brunei Darussalam. Selengkapnya baca soal Timnas Indonesia U-19 di sini.

2.Cetak Gol, Amanar Jadi Tumbal Kemenangan Timnas U-16

Amanar Abdillah jadi pahlawan kemenangan Timnas Indonesia U-16 atas Thailand di Rajamangala Stadium, Rabu (20/9/2017) dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia U-16 Grup G. Gol semata wayangnya pada menit ke-20 membuat langkah Timnas U-16 semakin mudah.

Kemenangan atas Thailand membuat Timnas U-16 semakin kokoh di puncak klasemen Grup G. Skuat berjulukan Garuda Asia itu mengumpulkan poin sempurna, sembilan dari tiga pertandingan. Selengkapnya baca soal Amanar di sini.



3.Hajar Thailand, Timnas U-16 Selangkah Lagi ke Piala Asia U-16

Timnas Indonesia U-16 selangkah lagi ke putaran final Piala Asia U-16. Ini bisa dipastikan setelah Timnas U-16 menang 1-0 atas Thailand di Raja Mangala Stadium, Rabu (20/9/2017) pada babak kualifikasi Piala Asia U-16 Grup G.

Bermain melawan tuan rumah, Timnas U-16 langsung menggebrak. Laga baru berjalan semenit, Garuda Asia sudah memberikan ancaman. Sepakan kaki kanan Rendy Juliansyah usai mengeksekusi tendangan bebas masih melayang tipis di atas mistar gawang Thailand. Selengkapnya baca soal Piala Asia U-16 di sini.


1 dari 2 halaman

Berita populer Lainnya


4. Marquez Sambut Kehadiran Rossi di MotoGP Aragon

5. Bersama MU, Juan Mata Merasa Seperti Kurcaci

6. Ini Rahasia Kemenangan Timnas Indonesia U-16 atas Thailand

7. Piala Liga Inggris: Rashford Gemilang, MU Melenggang

8. Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Tinggalkan Real Madrid

9. Mourinho Bicara Soal Nasib 2 Gelandang MU yang Terpinggirkan

10. Ronaldo Kembali, Real Madrid Kalah di Kandang

Artikel Selanjutnya
Top 10 Bola: Kesuksesan Timnas Indonesia U-19 Hajar Myanmar
Artikel Selanjutnya
Statistik Fantastis Egy Maulana Saat Pecundangi Myanmar