Sukses

Real Madrid Tertinggal 7 Poin dari Barcelona, Ramos: Tidak Jauh

Real Madrid kalah 0-1 dari Real Betis di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengakui timnya tidak dalam performa terbaik saat kalah dari Real Betis. Tapi, Ramos masih optimistis Los Blancos bisa mengejar Barcelona, yang memuncaki klasemen sementara La Liga.

Real Madrid dini hari tadi WIB takluk 0-1 dari Real Betis di Santiago Bernabeu dalam lanjutan kompetisi La Liga. Gol Real Betis dicetak Antonio Sanabria pada masa injury time.

"Itu jelas bukan salah satu hari terbaik kami, terutama cara kami kebobolan. Kami tidak bermain bagus, tapi banyak peluang tercipta," kata Sergio Ramos, seperti dilansir Tribal Football.

Saat ini, tim asuhan Zinedine Zidane tertinggal tujuh poin dari Barcelona. Real Madrid menempati posisi ketujuh dan mengoleksi delapan poin dari lima pertandingan.



"Saya menghormati pendapat siapa saja. Saya pulang dengan hati yang jernih, telah memberikan kemampuan maksimal. Hasilnya tidak seperti diharapkan dalam bab buku ini," ujar bek internasional Spanyol ini.

"Tapi, itu bukan akhir dari buku. Jarak tujuh poin dari Barcelona tidak terlalu jauh," tutur Sergio Ramos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liga Spanyol