Sukses

Pelatih Chelsea Tidak Pandang Sebelah Mata Everton

Conte menilai Everton akan menjadi lawan sulit bagi Chelsea di Piala Liga Linggris.

Jakarta - Manajer Chelsea, Antonio Conte, meminta anak asuhnya tidak memandang sebelah mata Everton pada putaran keempat Piala Liga Inggris.

Chelsea melaju ke putaran keempat Piala Liga setelah menundukkan Nottingham Forest 5-1. Michy Batshuayi menjadi bintang setelah menyumbang tiga gol.

Pada pertandingan lainnya, Everton menumbangkan Sunderland dengan skor 3-0. Gol kemenangan The Toffees dicetak Dominic Calvert-Lewin dan Omar Niasse.

Setelah pengundian, Chelsea dan Everton harus saling berhadapan pada putaran keempat Piala Liga. Conte pun menyebut Chelsea akan menemui banyak kesulitan.

“Laga melawan Everton akan menjadi laga yang sulit. Mereka adalah satu di antara klub terbaik di Premier League. Namun kami pastikan akan siap menghadapi mereka,” ujar Conte.

Selain itu, Conte juga mengatakan puas dengan penampilan skuatnya kala mengalahkan Nottingham Forest.

“Saya puas dengan penampilan para pemain Chelsea pada laga melawan Nottingham Forest. Kami akan melaju ke babak berikutnya. Itu adalah hal positif bagi kami.“

“Kami memberikan kesempatan beramin kepada para pemain muda. Lalu mereka memberikan jawaban yang positif. Saya gembira dengan hasil tersebut,” ungkap manajer asal Italia tersebut.

Saat ini, Chelsea menempati peringkat ketiga pada klasemen sementara Piala Liga. Juara bertahan Liga Inggris itu tertinggal tiga angka dari dua klub Manchester.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.