Sukses

Imbang, Bobotoh Teriakkan Persib Butut

Persib hanya imbang 0-0 melawan Bali United di Stadion si Jalak Harupat.

Liputan6.com, Jakarta Hasil mengecewakan didapatkan Persib Bandung saat ditahan imbang tamunya, Bali United dengan skor 0-0 dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017).

Raihan ini menjadi hasil imbang kedua kalinya secara berturut-turut. Sebelumnya, Persib ditahan imbang Semen Padang dengan skor 2-2.

Usai pertandingan, bobotoh yang berada di tribun VIP dan samping selatan meneriaki butut (jelek) kepada para pemain Persib. Salah satu bobotoh, Ferry Jumarna menilai, permainan skuat Persib Bandung tidak membuat puas para bobotoh.

"Hasil ini tentunya membuat kami kecewa. Memang imbang, tapi kalau mainnya kayak gini kan kecewa juga," kata dia kepada Liputan6.com seusai laga.

Dia berharap, reaksi keras para bobotoh bisa menjadi lecutan semangat bagi para pemain. "Dari dulu kita terkenal dengan slogan Persib besar karena cacian," jelas dia.

Berkat hasil ini,  Persib harus tertahan di posisi ke-10 dengan 34 poin klasemen sementara Liga 1. Sedangkan Bali United berada di posisi runner up.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.