Sukses

Real Madrid Jeblok, Zidane Jadi Incaran PSG

PSG terus memantau situasi Zidane dengan Real Madrid musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Menurunnya penampilan Real Madrid musim ini ternyata menjadi perhatian para rival. Paris Saint-Germain (PSG) malah menanti dengan antusias kisah pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Jika terus menuai hasil buruk, Madrid bisa saja lengserkan Zidane. Seperti dilansir express, PSG ingin menjadikan Zidane sebagai pengganti Unai Emery.

Klub milik Qatar ini disinyalir masih belum puas dengan torehan Emery di PSG. Zidane sendiri sudah memperpanjang kontraknya selama dua musim di Madrid.

Itu berkat torehan fantastisnya bersama Real Madrid. Baru satu tahun, Zidane sudah memberikan Real Madrid tujuh trofi termasuk Piala Super Spanyol usai kalahkan Barcelona.

Meski begitu, Zidane kini mulai tertekan. Dari 5 laga La Liga, Madrid baru mengoleksi 8 poin. Mereka kehilangan 7 poin karena kalah satu kali dan dua kali imbang.



PSG sendiri sebenarnya sudah ingin pecat Emery musim ini. Namun PSG kesulitan cari pengganti ideal karena Zidane masih terikat kontrak dengan Madrid.

Selain Zidane, PSG juga inginkan Diego Simeone yang kini juga sudah memperpanjang kontrak di Atletico Madrid. Dengan torehan fantastis baik di Spanyol dan Eropa, bos PSG Nasser Al-Khelaifi sepertinya naksir berat dengan Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Zidane