Sukses

Barcelona Ternyata Hanya 2 Bulan Tanpa Dembele

Sebelumnya, Dembele diprediksi tak bisa tampil bersama Barcelona selama 4 bulan.

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, percaya diri akan pulih lebih cepat dari cederanya. Dembela yakin kembali merumput dalam dua bulan ke depan.

Sebelumnya, Dembele diprediksi bakal menepi selama tiga setengah hingga empat bulan. Tapi, pemain asal Prancis ini mengklaim hanya akan absen dua bulan membela Barcelona.

Hal itu disampaikan Dembele dalam akun media sosial Instagram miliknya. "Saya akan kembali dalam waktu dua bulan," tulis Dembele.

Pemain berusia 20 tahun ni mengalami cedera saat Barcelona menang 2-1 atas Getafe akhir pekan lalu. Dembele menderita cedera hamstring dan mesti ditarik keluar.

Rekan-rekan setimnya di Barcelona kemudian menunjukkan dukungan ketika melawan Eibar. Para pemain Blaugrana memakai kaus yang berisi harapan Dembele segera pulih dari cedera.



Dembele meninggalkan Borussia Dortmund musim panas tahun ini untuk bergabung dengan Barcelona. Nilai transfer Dembele ke Barcelona 105 juta euro tapi berpotensi menjadi 145 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ousmane Dembele