Sukses

Persib Vs Bali United Imbang, Widodo Puas

Widodo menilai hasil imbang yang diperoleh Bali United saat melawan Persib sebagai hasil yang realistis.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Bali United, Widodo C. Putro menilai hasil imbang 0-0 yang diraih timnya saat menahan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017) menjadi target paling realistis.

Menurutnya, Bali United tidak diunggulkan tampil melawan Persib Bandung yang didukung suporter fanatik, bobotoh. Tak aneh jika dia mengaku puas dengan hasil imbang lawan Persib.

"Tadi memang berjalan alot untuk kedua tim, ini hasil realistis. Kemarin, saya bicara kalau Tuhan mengizinkan bisa berbagi poin atau 3 poin dan ternyata ini (seri) mungkin yang terbaik bagi kita dan mungkin bagi Persib. Apapun hasilnya kita syukuri," kata dia seusai pertandingan.

Widodo mengatakan kunci Serdadu Tridatu berhasil menahan imbang Persib lantaran para pemain sukses menerapkan strategi yang ingin dia gunakan.

Selain itu, Irfan Bachdim Cs bermain disiplin dan membuat permainan Maung Bandung tidak berkembang. Sepanjang laga, Persib hanya sukses menciptakan dua tendangan mengarah ke gawang.

"Ada taktik dan strategi, mungkin Persib bisa baca permainan kami dan bisa patahkan serangan kami, begitu bola di tengah mereka sudah pressing, itu jadi kesulitan bagi kami," ucapnya.

"Tapi kami punya taktik dan strategi dimana kami sudah evaluasi gaya permainan Persib, mereka tertumpu pada sayap. Bukan sayap yang dipatahkan tapi asal mulanya itu dari mana sehingga penetrasi ke depan tidak akurasi dan setelah itu dipatahkan," kata dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.