Sukses

Dovizioso Bidik Podium MotoGP Aragon

Liputan6.com, Aragon - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, menargetkan naik podium di MotoGP Aragon akhir pekan ini. Dovizioso yakin motornya kompetitif di setiap lintasan, termasuk di Aragon, Spanyol.

Saat ini Dovizioso dan rider Repsol Honda, Marc Marquez, memuncaki klasemen dengan sama-sama mengoleksi 199 poin. Balapan MotoGP 2017 tinggal tersisa lima seri lagi.

Selain itu, Dovizioso dan Marquez juga sama-sama mengoleksi empat kemenangan sejauh MotoGP musim ini. Pertarungan keduanya
diprediksi berlangsung sengit pada lima balapan tersisa.

"Lintasan Aragon benar-benar bagus, tapi trek yang tidak biasa, sama sekali berbeda dengan Misano, di mana saya naik podium untuk pertama kali dalam karier MotoGP saya dua pekan lalu," kata Dovizioso, seperti dilansir situs resmi MotoGP.

"Sekarang kami tahu kami kompetitif di semua trek. Saya dan tim saya sangat bersemangat dengan lima yang terakhir balapan, jadi saya akan membidik podium lagi akhir pekan ini," ungkap pembalap berusia 31 tahun ini.



Dovizioso untuk pertama kali dalam kariernya bersaing untuk gelar juara dunia MotoGP. Sejak bergabung dengan Ducati pada 2013, pembalap asal Italia ini terus memperlihatkan kemajuan positif dengan motor Desmosedici.

Artikel Selanjutnya
MotoGP: Dovizioso Sebut Marquez Pembalap Spesial
Artikel Selanjutnya
Rossi Cedera, Dovizioso Rival Utama Marquez Juara MotoGP 2017