Sukses

Isco: Real Madrid Masih Punya Waktu untuk Bangkit

Real Madrid kalah 0-1 dari Real Betis di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang serang Real Madrid, Isco, kecewa timnya takluk di tangan Real Betis. Kendati demikian, kekalahan itu tidak menghilangkan keyakinan Isco pada kualitas Los Blancos.

Real Madrid menyerah 0-1 dari Real Betis di Santiago Bernabeu dini hari tadi WIB dalam lanjutan Liga Spanyol. Itu merupakan kekalahan pertama tim asuhan Zinedine Zidane musim ini.

Real Betis juga tertolong penampilan penjaga gawang mereka, Antonio Adan, yang notabenenya eks kiper Los Blancos. Isco secara khusus menyebut Adan tampil gemilang.

"Kami seperti harus sedikit lebih berusaha berjuang memainkan gaya kami dan memaksimalkan peluang kami menjadi gol," ujar Isco, seperti dilansir Football Espana.

"Jelang akhir laga, saat semua menekan ke depan untuk meraih kemenangan dengan heroik, itu jadi penyebab kami kebobolan," jelas pemain internasional Spanyol ini.



Kekalahan itu membuat Real Madrid menempati posisi ketujuh dengan mengoleksi delapan poin dari lima pertandingan. Barcelona masih memuncaki klasemen La Liga dengan mengumpulkan 15 poin.

"Sesuatu tak berjalan baik tahun ini, seperti tahun lalu, tapi kami masih di awal musim dan punya waktu membalikkan keadaan," papar Isco.

"Hal yang paling penting kami tetap bersatu saat segalanya tak sesuai keinginan kami. Saya yakin sepenuhnya pada tim ini," kata mantan pemain Malaga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.