Sukses

Benzema Ingin Pensiun di Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Karim Benzema sudah terlanjur cinta dengan Real Madrid. Maka itu, striker asal Prancis itu berencana untuk pensiun di Real Madrid. Baginya, Madrid sudah seperti keluarga. Maka itu, dia belum lama ini sepakat teken perpanjangan kontrak di Madrid hingga 2021.

Benzema menilai Madrid sudah banyak berjasa kepada dirinya. Madrid disebutnya sudah banyak membantu saat dirinya alami masalah di luar lapangan.

Salah satunya ketika dia dicoret dari Timnas Prancis gara-gara dituding memeras rekan sesama Timnas Prancis, Mathieu Valbuena. Pemain yang akan genap berusia 30 tahun Desember nanti ingin Real Madrid jadi klub terakhirnya.

"Madrid sudah seperti keluarga buat saya sepanjang momen paling sulit di karier saya. Mereka dukung saya di dalam hal olahraga maupun non olahraga," katanya seperti dikutip soccerway.

"Saya merasa dicintai di Real Madrid. Saya suka gaya main Real Madrid dan tentu saya ingin pensiun di sini. Tak ada klub lain seperti Madrid. Ini bakal jadi klub terakhir saya."



Benzema saat ini baru mengoleksi satu gol saja bersama Madrid. Meski begitu, dia mengaku sudah terbiasa dengan tekanan setelah malang melintang 13 tahun di sepak bola Eropa.

"Kritik tak akan memengaruhi saya. Ini bagian dari hidup saya. Inilah yang terjadi saat Anda tampil di level tinggi. Saya harus menerimanya," ujar Benzema.

Artikel Selanjutnya
Striker Muda Real Madrid Bisa Raih Ballon d'Or
Artikel Selanjutnya
Zidane Optimistis Ronaldo Setia Bersama Real Madrid