Sukses

16 Besar Liga 2: Persebaya Hormati Semua Lawan di Grup C

Persebaya tak mau anggap enteng lawan di grup C 16 besar Liga 2.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya tak mau anggap enteng tim manapun di grup C saat jalani babak 16 besar mulai Jumat (22/9/2017). Persebaya tak hanya mewaspadai PSBS Biak, tapi semua lawan.

Ini rupanya menjadi kekhawatiran bagi Alfredo Vera. Dia ingin pemainnya tingkatkan kewaspadaan tanpa meremehkan satu lawan pun di grup.

"Yang terpenting pemain bisa mengantisipasi taktik permainan lawan yang telah saya ajarkan di setiap latihan, hal ini dilakukan supaya tim lawan tidak bisa mengecoh dan membobol gawang kita," ujarnya.

"Semua tim di grup C harus diwaspadai, yang utama adalah antisipasi taktik yang telah diterapkan untuk latihan, hal ini supaya lawan tidak bisa apa-apa saat menyerang," ujarnya.

Diketahui, peta kekuatan di grup C ini memang masih sepenuhnya belum diketahui. Namun tak dapat dipungkiri, Persebaya Surabaya harus berhadapan dengan tim yang cukup keras di setiap pertandingannya. Di grup C ini, tim besutan Alfredo Vera ini akan berhadapan dengan Kalteng Putra, PSBS Biak dan Semeru FC .

Meski begitu, Persebaya punya keuntungan tersendiri di beberapa pertandingan. Persebaya diyakini bisa menggunakan Gelora Bung Tomo (GBT), karena PSBS Biak dan Semeru FC dipastikan pindah homebase di GBT Surabaya, meskipun hanya sementara waktu. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.