Sukses

Greysia/Apriyani Tersisih di Babak Kedua Jepang Terbuka 2017

Liputan6.com, Tokyo - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu, takluk dari pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi di babak kedua Jepang Terbuka Super Series 2017, Kamis (21/9/2017) di Tokyo Metropolitan Gymnasium.
 
Dalam pertandingan itu, Greysia/Apriani, harus mengakui keunggulan ganda putri nomor satu dunia itu. Greysia/Apriani menyerah dalam pertarungan tiga set, 15-21, 21-12, dan 15-21.

Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi memastikan diri melangkah ke perempat final Jepang Terbuka 2017. Greysia/Apriani sendiri merasa telah mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk bisa menang.

Hal itu terlihat dari keberhasilan mereka mencuri satu set dari pasangan tuan rumah. Setelah tumbang di set pertama, Greysia/Apriani berhasil mencuri kemenangan di set kedua dan berhasil memaksakan terjadinya set penentu.

Sayangnya, kemenangan di set kedua Greysia/Apriani tidak terjadi di set ketiga dan akhirnya mereka harus menyerah 15-21. Mereka menyebut di set pamungkas tersebut mereka terlalu tertekan di awal laga.



Adapun pada pekan lalu di Korea Terbuka 2017, Greysia/Apriani juga dihentikan Matsutomo/Takahashi. Namun kala itu mereka bertemu di putaran perempat final dan Greysia/Apriani harus menerima kenyataan ditumbangkan dengan skor 15-21, 13-21.

Artikel Selanjutnya
Bungkam Australia, Jepang Lolos ke Piala Dunia 2018
Artikel Selanjutnya
AS Terbuka: Sharapova Waspadai Kuda Hitam