Sukses

Mandul Bersama Juventus, Higuain Dibela Allegri

Jakarta Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan kalau tugas Gonzalo Higuain tidak hanya mencetak gol, namun juga menjadi bagian dari tim.

Baca Juga

  • Juan Cuadrado Tak Ingin Tinggalkan Juventus
  • Massimiliano Allegri Sebut Pesaing Utama Juventus di Serie A
  • Juventus Terus Pantau Penerus Luis Suarez

Gonzalo Higuain mengalami kesulitan dalam mencetak gol pada musim 2017-18. Sejauh ini, penyerang asal Argentina tersebut baru mengoleksi dua gol dari tujuh penampilan bersama Juventus.

Namun, Allegri mengaku tidak khawatir dengan hal tersebut. Ia menyebut kalau Higuain bisa membuka peluang bagi rekannya yang lain untuk mencetak gol.

"Ada momen ketika Gonzalo Higuain hanya mencetak dua gol dari lima pertandingan. Namun perannya tidak dilihat dari jumlah gol saja," ujar Allegri, seperti dilansir Squawka.

"Higuain melakukan pergerakan yang bagus dan sinyal positif untuk rekan-rekannya. Untuk itu, ia harus tetap tenang menjalani pertandingan."

"Saya akui, Higuain mendapat tantangan yang berat karena harus kembali ke kebiasaannya, yaitu mencetak gol," ucap mantan pelatih AC Milan tersebut.

Pada musim 2016-17, Gonzalo Higuain merupakan pencetak gol terbanyak Juventus setelah mencetak 24 gol di Serie A.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.