Sukses

PSBS Biak Yakin Bisa Poin di Kandang Persebaya

PSBS Biak berambisi mencuri angka ketika dijamu Persebaya.

Liputan6.com, Jakarta PSBS Biak optimistis bisa mencuri poin ketika dijamu Persebaya Surabaya di laga perdana babak 16 besar Grup C Liga 2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (22/9/2017). 

Pelatih PSBS Biak, Franky Samai menegaskan jika 100% pemain siap turun di laga perdana. Dia menilai Persebaya merupakan tim yang bagus karena sangat kompak. 

"Menurut kacamata saya Persebaya ini semua lini harus diwaspadai bukan hanya lini depan, tengah dan belakang mereka tim yang kompak, dan tim kami sudah siap 100% termotivasi untuk bermain melawan juara grup dengan ribuan suporter yang melihat," ucap Franky, Kamis (21/9/2017).

Franky memperkirakan pertandingan melawan Persebaya akan berlangsung ketat. Pasalnya Bajul Ijo memiliki tiga pemain asal Papua dan pelatih yang sudah pernah menangani tim dari Papua.

"Bermain lawan klub asal Papua ini yang kami tunggu selama ini dan bermain didepan ribuan suporter ini adalah tantangan terbesar untuk pemain supaya meraka terlatih," lanjut Franky.

Sementara itu Daniel Karedi, Manajer tim PSBS Biak berharap besok memberikan satu tontonan menarik buat penonton. "Tim kami sudah siap main dan saya berharap bisa memberikan permainan terbaikdi pertandingan awal ini," ungkapnya. (Dimas Angga Perkasa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.