Sukses

Tanpa Trofi, Kane akan Tetap di Tottenham

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menegaskan, Harry Kane akan tetap bertahan di Spurs dalam waktu yang lama. Meskipun, Spurs mungkin tak akan meraih trofi.

"Publik selalu membicarakannya memenangkan trofi, bahwa kami harus meraih trofi untuk membuatnya bertahan," ujar Pochettino seperti dilansir Soccerway.

"Tapi saya selalu katakan pada Anda, Kane adalah pemain yang cinta Tottenham dan akan bertahan di sini. Dia mempertimbangkan untuk bertahan di sini dalam waktu yang lama," kata Pochettino menambahkan.

Performa cemerlang Kane bersama Spurs membuat beberapa klub meliriknya. Pada musim lalu, Kane mencetak 35 gol dari 38 partai buat The Lily White -julukan Spurs.

Dengan kualitas seperti itu, publik menilai Kane seharusnya bermain bagi klub sebesar Real Madrid atau Barcelona. Itu agar ia bisa meraih trofi bergengsi seperti Liga Champions.

Salah sati yang menilai seperti itu adalah mantan manajer Spurs, Tim Sheerwood. Ia mengatakan Spurs bisa saja kehilangan Kane di akhir musim ini andai Spurs tak memenangkan trofi.

"Saya menghormati setiap pendapat dan tentu saja Tim punya hak berpendapat. Tapi keputusan tetap ada pada Kane soal apa yang ia akan lakukan," kata Pochettino.

 

Artikel Selanjutnya
Tak Punya Klausul Pelepasan, Harry Kane Bikin MU Patah Hati
Artikel Selanjutnya
Kemenangan atas Tottenham Penting bagi Chelsea