Sukses

Chelsea Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Atletico

Pemain andalan Chelsea diperkirakan siap tampil melawan Atletico.

Liputan6.com, London- Chelsea kemungkinan bisa memainkan bek David Luiz saat berhadapan dengan Atletico Madrid pada lanjutan Liga Champions pekan depan. Luiz diperkirakan akan bisa fit tepat pada waktunya. 

Pemain asal Brasil itu mengalami cedera patah pergelangan tangan setelah bertabrakan dengan papan sponsor dipinggir lapangan saat Chelsea melawan Arsenal akhir pekan kemarin.

Saat itu Luiz tetap melanjutkan pertandingan hingga akhirnya mendapat kartu merah di akhir laga kontra Arsenal.

Dengan terkena kartu merah Luiz mendapat kesempatan beristirahat saat Chelsea bertemu Nottingham Forest di Piala Liga serta kala berhadapan dengan Stoke City akhir pekan nanti.

Muncul kecemasan eks pemain Paris Saint Germain itu tidak akan bisa turun saat Chelsea bertemu Atletico di matchday kedua Liga Champions. Namun manajer Antonio Conte yakin Luiz akan segera pulih.

"Dia harusnya akan baik-baik saja. David pemain penting bagi kami. Pastinya dia akan siap untuk laga melawan Atletico," ujar Conte seperti diberitakan Sportsmole.

Pertandingan Atletico Madrid vs Chelsea bisa disaksikan secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.