Sukses

Klopp Bela Gelandang Anyar Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp membela pemain anyarnya, Alex Oxlade Chamberlain.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp membela pemain anyarnya, Alex Oxlade Chamberlain. Klopp mengatakan, pemain yang dibeli dari Arsenal itu hanya butuh waktu beradaptasi.

Liverpool membeli Chamberlain dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini dengan harga 35 juta pound sterling. Sayangnya, Chamberlain belum menunjukkan performa yang mengesankan buat The Reds.

Terkini, Chamberlain tampil mengecewakan saat Liverpool kalah 0-2 dari Leicester di Piala Liga. Meskipun demikian, Klopp tetap membelanya.

"Chamberlain punya beberapa situasi yang menguntungkan dan yang tidak. Saya pikir dia bermain bagus dan Anda bisa lihat dia coba beradaptasi dengan taktik kami," ujar Klopp seperti dilansir Soccerway.

Dalam pertandingan melawan Leicester itu, Chamberlain juga terlihat kesakitan. Mengenai ini, Klopp mengatakan pemain berusia 24 tahun itu bermasalah pada betisnya.

"Dia bermasalah dengan betisnya. Itu bukan cedera, hanya sedikit masalah. Dan kami harus terbiasa dengan hal ini dan mengatur hal seperti itu sedikit lebih baik," kata Klopp mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp