Sukses

NBA: Lakers Akhirnya Dapat Sponsor di Jersey

Liputan6.com, Los Angeles- Musim 2017-2018 menandai era baru di NBA. Jersey 30 klub peserta mengalami perubahan drastis. Klub-klub NBA akan memakai jersey buatan Nike setelah selama 11 tahun bersama Adidas.

Selain itu, klub-klub NBA juga kini diperbolehkan menempatkan logo sponsor di bagian bahu kiri. Sebelumnya, tidak seperti klub sepak bola, jersey klub NBA bebas dari sponsor. 

Lampu hijau dari NBA soal sponsor di jersey ini belum dapat dimaksimalkan oleh semua klub. Lebih dari 15 tim masih belum bisa menggaet sponsor. Beberapa klub yang sudah mendapatkan sponsor antara lain Cleveland Cavaliers (Goodyear), Orlando Magic (Disney), Golden State Warriors (Rakuten).

Los Angeles Lakers yang merupakan salah satu klub NBA terpopuler juga sempat kesulitan mendapatkan sponsor di jersey. Lakers baru bisa mendapatkan sponsor menjelang akhir September. Kamis (21/9/2017), Lakers mengumumkan kerjasama dengan aplikasi e-commerce, Wish.

Logo Wish akan terpampang di bahu kiri jersey tanding Lakers di NBA 2017-2018. Lakers mengumumkan kerjasama dengan Wish ini lewat sebuah video yang menampilan bintang baru mereka ,Lonzo Ball.

Kerjasama Lakers dengan Wish dikabarkan ESPN berdurasi tiga tahun. Setiap tahunnya Lakers akan mendapat 12 hingga 14 juta dolar AS.

 

 

Artikel Selanjutnya
NBA: Warriors Rekrut Bekas Pemain G-League
Artikel Selanjutnya
NBA: Berkat Lonzo Ball, LeBron James Bakal ke Lakers